Minggu, 28 Agustus 2011

iseng pas sahur

akhir-akhir ini gue lg suka ngoleksi kata-kata dari twitter, entah itu yg gak jelas, yg bermakna dsb, terkadang gue retweet ampe pegel.. hahaha karna terkadang kata-katanya itu bener-bener sama ama yg gue pikirkan ato rasakan.. tapi gak semuanya sama dengan keadaan gue loh.. sok disimak aja :


@: I love when my teachers tell me stories about their personal lives instead of teaching lessons. (aku menyukai ketika guruku menceritakan kehidupan dirinya daripada mengajarkan pelajaran)


@TheeeSickestKid I hate it when I'm talking and realize no one's even listening to me. (aku benci ketika aku berbicara dan menyadari bahwa tidak ada yang mendengarkanku)


@TheeeSickestKid Not really caring about ringtones because your phone's always on vibrate. (tidak terlalu peduli dengan ringtones karena ponselmu selalu dalam keadaan getar)


@TheeeSickestKid Whoever's trying to bring you down, is already below you. (siapapun yang mencoba membuatmu jatuh, dia sebenarnya telah dibawahmu)


@ TheeeSickestKid Whenever I get a text from you, I stop whatever I'm doing just to read it. (kapanpun aku mendapat sms darimu, aku berhenti melakukan sesuatu hanya untuk membacanya)


@ TheeeSickestKid The awkward moment when you wait for a text, but then you realize you're the one that didn't reply. (saat yang memalukan ketika kamu menunggu sms, tapi setelah itu kamu sadar bahwa kamu lah yang belum membalasnya)


@: "OMG! y'all make such a cute couple!" ...I hope y'all break up, bitch. ("ya ampun! kalian benar-benar pasangan yang lucu!" ku harap kalian cepat putus.)


@ TheeeSickestKid I prefer keeping everything inside, than telling someone who will just fu*k me over. (lebih baik menyimpan semuanya sendiri, daripada menceritakannya pada seseorang dan itu hanya akan membuatku merasa dilecehkan)


@TheeeSickestKid There is nothing worse than feeling unwanted. (tidak ada sesuatu yang lebih buruk daripada perasaan tidak diinginkan)


@TheeeSickestKid i never say anything... because you will never understand. (aku tak pernah berkata apapun, karena kamu/kalian tak kan pernah mengerti)


@TheeeSickestKid I hate it when you're always there for people, but when you need someone, nobody's there for you. (aku benci ketika kamu selalu ada untuk orang lain, tapi ketika kamu butuh seseorang, tidak ada satupun ada untukmu)


@ TheeeSickestKid Don't be so quick to judge me, you only see what I choose to show. (jangan terlalu cepat menilaiku, kamu hanya melihat yang aku ijikan untuk diperlihatkan)


@: I'm the type of person who eats all the popcorn while they're still going through the trailers.. (aku adalah tipe orang yang memakan semua popcorn ketika filmnya baru melalui trailernya)


@TheeeSickestKid The worst feeling is pretending you don't care about something, when really it's all you seem to think about. (perasaan terburuk adalah saat dimana kamu berpura-pura tidak mempedulikan sesuatu, padahal itu sangat membuatmu terus memikirkannya)


@: That song on your ipod you always skip but never delete (ada satu lagu di ipod mu dimana selalu kamu lewati tapi tak pernah dihapus)


@TheeeSickestKid Sometimes my best choice is to keep silent. because i know if i try to explain myself, people wouldn't get it anyways. (terkadang pilihan terbaikku adalah tetap diam, karena aku tahu bila aku mencoba menjelaskan tentang diriku, orang-orang tidak akan mengerti)


@TheeeSickestKid Don't say things to piss me off, then wonder why I'm mad. It's like stabbing someone and wondering why they're bleeding.(jangan bicara hal yang membuatku marah, lalu heran mengapa aku marah. itu sama saja dengan menusuk seseorang dan terkejut kenapa mereka berdarah)


@TheeeSickestKid Sometimes when I say “I’m fine”, I want someone to look me in the eyes and say “Tell the me truth” (terkadang ketika aku berkata "aku baik2 saja", sesungguhnya aku ingin seseorang melihat kedalam mataku dan berkata "katakanlah yang sebenarnya")


@TheeeSickestKid I hate when someone talks during an important part of a movie and you miss what was said. (aku benci ketika seseorang berbicara saat bagian yang penting dalam film dan kamu melewatkan yang mereka katakan)


@ SimpleLoveTweet Some people accidently walk on your feet and apologize, while others walk all over your heart and don't even realize. (beberapa orang secara tak sengaja menginjak kakimu dan minta maaf, ketika yang lainnya berkeliling dihatimu dan tidak menyadarinya)


@SimpleLoveTweet You don't know how much I want to say "Hi" but I can't because I feel like I'm bothering you. (kamu tak tahu betapa inginnya aku menyapamu tapi aku tak bisa, karena aku merasa aku mengganggumu)


@SimpleLoveTweet It's funny how sometimes we miss somebody but when that somebody shows up, we just do nothing. (sesuatu yang lucu saat dimana kita merindukan seseorang tapi ketika orang itu muncul kita tidak melakukan apa-apa)


@TheNoteboook Sticks & stones may break my bones... but words actually DO hurt sometimes, so be careful. (ranting dan batu mungkin bisa mematahkan tulang kita, tapi kata-kata terkadang lebih menyakitkan, jadi berhati-hatilah)


@ ispeakthefame I don’t need someone who makes my heart whole. Instead, I need someone who will never let me feel broken. (aku tak membutuhkan orang yang membuat hatiku utuh, tapi aku membutuhkan seseorang yang tidak akan pernah membuatku merasa hancur)


@ ItsThingsInLife No matter how great what you have now, it will be pointless if you can't share it with anyone. (tak peduli seberapa hebatnya yang kamu punyai, itu semua tak berarti bila kamu tak membaginya dengan orang lain)


@OurTeenFacts The words that hurt the most are the ones that come from the people you most care about. (kata-kata yang paling menyakitkan biasanya keluar dari seseorang yang paling kita pedulikan)


@ TweetMajik People will always hate on you, especially when you’re doing good. (orang-orang akan selalu membencimu, apalagi bila kamu melakukan hal yang bagus)


@: 5 Most Annoying Words After a Break Up... Are You Mad At Me? no, i'm perfectly happy you broke my heart.." (5 kata-kata yang paling menyebalkan setelah putus.. apakah kau marah padaku? tidak, aku sangat senang kamu menghancurkan hatiku..)


@: If swimming is such a good way to stay in shape; Explain whales to me." (jika berenang bisa membuat tubuh lebih berbentuk, maka jelaskan paus kepadaku)


@: Never tell a girl to calm down, It just makes her more angry." (jangan pernah meminta perempuan untuk tenang, karena hanya akan membuatnya lebih marah)


@: Do something right, no one remembers. Do something wrong, no one forgets." (lakukanlah sesuatu yang benar, maka tak ada yang mengingatnya. lakukanlah sesuatu yang salah, maka tak ada yang melupakannya)


@TweetMajik Women always worry about the things that men forget; men always worry about the things women remember (wanita selalu khawatir pada apa yang pria lupakan, pria selalu khawatir pada apa yang wanita ingat)


@ TweetMajik Behind Every successful person lies a pack of HATERS. (dibalik setiap orang yang sukses, pasti banyak yang membencinya)


@: "hey I have a secret" .. "what?" .. "i can't tell you..." then why did you bring it up in the first place, bitch." (hei aku punya rahasia| apa itu? | aku tak bisa menceritakannya | lalu kenapa dari awal kamu membahasnya!)


@ TweetMajik Being nice to someone you hate isn't called being two-faced, it's called growing up.(berbuat baik pada seseorang yang kamu benci belum tentu itu bermuka dua, bisa dibilang itu perkembangan)


@: Becoming the most religious person the day before a test." (menjadi manusia paling bertakwa sehari sebelum ujian)


@ xiTeenQuotes You're jealous of your parents because you'll never have a kid as cool as theirs. (kamu iri pada orang tua mu karena kamu tidak pernah punya anak yang sekeren anak mereka)


@ThaRealMisfit All Guy's have 3 personalities : 1) When he's with his family 2) When he's with his friends 3) When he's with HER. (semua pria punya 3 kepribadian : 1) saat bersama keluarhanya 2) saat bersama teman2nya 3) saat bersamanya)


@ThaRealMisfit I hate texting people who don't use smileys. I feel like I'm texting an emotionless robot. (aku benci smsan dengan orang yang tidak menggunakan smileys. aku merasa seperti smsan dengan robot yang tak berperasaan)


@TweetMajik If people talk about you behind your back, it's because you're ahead of them. (jika ada orang yang membicarakanmu dari belakang, itu karena kamu didepan mereka)


@TweetMajik Life without God is like dancing without music. You can still dance, but you cant feel the groove. It’s empty. (hidup tanpa Tuhan seperti menari tanpa musik. kamu masih bisa menari, tapi kamu tak bisa merasakan alurnya. sangat hampa)


@ TweetMajik R-T If you've ever walked down the street with headphones in your ears & thought you were in a music video. (retweet jika kamu berjalan dengan memakai headphone dan merasa kamu sedang ada didalam video klip)


@TweetMajik Never hate people who are jealous of you but respect their jealousy because they're the ones who think that you're better than them. (jangan pernah membenci orang yang iri padamu tapi hargailah mereka karena mereka berpikir bahwa kamu lebih hebat dari mereka)


@TweetMajik Sometimes, you have to hurt someone’s feelings just so they know how it felt when they hurt yours. (terkadang kamu membuat perasaan seseorang terluka hanya agar mereka mengerti bagaimana mereka menyakiti mu)


@TweetMajik Never let success get to your head and never let failure get to your heart. (jangan biarkan kesuksesan hinggap dikepalamu dan jangan biarkan kegagalan masuk ke hatimu)


@: I used to like my neighbors... until they put a password on their wi-fi. (sebelumnya aku menyukai tetanggaku.. sampai dimana mereka memakai password pada wi-fi mereka)


@TweetMajik When you judge someone, it doesn’t define who they are, it defines who YOU are. (ketika kamu menilai buruk seseorang, itu bukan mencerminkan mereka, tapi mencerminkan dirimu sendiri)


@TweetMajik Haters only hate the people they can’t have or the people they can’t be.. (pembenci hanya membenci orang yang tidak bisa mereka miliki atau yang tidak bisa mereka tiru)


@: HARD = When someone special ignores you. HARDER = Pretending that you don't care. (susah = ketika seseorang yang spesial tak menghiraukanmu. lebih susah = berpura-pura kamu tak peduli)


@: That awkward moment when someone asks you what’s wrong and they’re the problem. (hal yang aneh jika seseorang bertanya ada apa denganmu dan merekalah masalahnya)


@ virginsya I'm not afraid to fall in love, I'm just not ready yet to be hurted and to feel the loss and the pain... It's hard to be healed... (aku bukannya takut untuk jatuh cinta, aku hanya tak siap untuk terluka dan merasa kehilangan dan sakit.. itu sangat susah untuk disembuhkan)


to be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar